5 Bisnis Kuliner dan Waralaba yang Paling Populer Di Jaman Sekarang


Memang, di Indonesia ada begitu banyak bisnis waralaba yang dapat Anda pilih secara khusus untuk mereka yang ingin memiliki bisnis sendiri. Mulai dari kuliner, pendidikan, binatu, ritel, salon hingga layanan merata. Jika dilihat, kategori kuliner yang paling mendominasi dari berbagai waralaba ada di sana.

Alasan mengapa bisnis kuliner begitu menjanjikan adalah karena permintaan masyarakat yang sangat besar. Berbagai jenis waralaba juga tidak membuat bisnis ini tidak pernah mati. Tak heran bisnis kuliner kini menjamur di Indonesia.

Berikut adalah 5 bisnis waralaba kuliner yang tidak memiliki kematian:

Waralaba Teh Thailand

Saat ini, minuman Teh Thailand semakin lazim, terutama di berbagai kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dll. Tidak mengherankan bahwa bisnis ini terus menjadi incaran para pebisnis, mengingat bisnis teh selalu dapat bertahan dan berkembang seiring perkembangan waktu. Pilihan bisnis seperti Rachacha Thai Tea, Chagocha Thai Tea, Chaphoria Thai Tea, Mobo Thai Tea dan banyak lagi.

Waralaba Ayam Goreng

Bisa dibilang bisnis ayam goreng termasuk bisnis kuliner terlaris sejak dulu. Keberadaannya yang menjamur membuktikan bahwa bisnis ini tidak pernah mati. Beberapa waralaba ayam goreng dapat dipilih seperti Ayam Goreng Sabana, RFC, CFC, Ayam Goreng Crispyku, Ayam Orchi dan banyak lagi dengan modal investasi yang berbeda.

Waralaba Kebab

Meskipun kebab bukanlah makanan asli Indonesia, makanan ini sudah terlalu akrab dengan lidah orang Indonesia. Sehingga peluang bisnis yang satu ini tetap menjanjikan dan menjadi bisnis waralaba yang tidak ada hubungannya. Beberapa pilihan seperti, Kebab Arab, Kebab Turki Baba Rafi dan banyak lagi.

Waralaba Bakso

Tidak heran lidah orang Indonesia begitu akrab dengan makanan bakso. Mulai dari zaman orang tua kita sampai sekarang, bakso selalu diminati oleh semua kalangan. Arti bakso adalah salah satu kuliner yang tak ada habisnya meskipun zamannya sedang berubah. Di Indonesia ada beberapa bisnis bakso seperti Bakso, Senayan Shoot Field, Bakung Kampungqu, Bakso Kota Cak Eko, Bakso Boedjangan dan banyak lagi.

Waralaba Martabak

Martabak bukan jenis makanan baru, mengingat ada banyak penjual martabak yang bisa kita temukan di jalanan. Meskipun banyak pengusaha telah terjun ke waralaba ini, peluang bisnis Martabak masih terbuka lebar. Beberapa pilihan termasuk, San Francisco Martabak, Apin Martabak, Bos Martabak dan banyak lagi.
,Bisnis Kuliner dan Waralaba yang Paling Populer Di Jaman Sekarang

Post a Comment

0 Comments