F Facebook, 10 Alasan Mengapa Harus tetap Menggunakan Facebook

Facebook, 10 Alasan Mengapa Harus tetap Menggunakan Facebook


1 - Menjaga pertemanan di seluruh dunia dan semuanya gratis!
Sejak mengintegrasikan Skype ke Facebook Chat, Facebook telah mempertemukan semua kebutuhan untuk memiliki kontak gratis dengan teman baru - termasuk yang juga berjarak 10.000 Km dari Anda.

2 - Promosi diri untuk musisi, perusahaan, seniman dan banyak lagi
Setelah MySpace memiliki lebih atau kurang, Facebook tentu menawarkan cara yang bagus untuk memasarkan semua produk perusahaan yang anda miliki, untuk menjalin kontak langsung dengan penggemarnya atau pelanggannya dan mempertahankannya.

3 - Jadilah Bintang
Tentu saja, jika Anda tidak memiliki banyak kesuksesan dalam hidup Anda, Facebook adalah alternatif bagus untuk menjual diri Anda sebagai sesuatu yang sebenarnya bukan Anda. Jadilah model atau penulis hebat sehingga tulisan anda bisa di Share ke seluruh dunia.

4 - Sebagai obat kebosanan di tempat kerja
Siapa yang tidak tahu: duduk di kantor dan baru saja tertidur, karena pekerjaannya sangat membosankan atau Anda tidak melakukan apapun. Sedangkan apabila anda berada 30 menit di Facebook itu malah terasa seperti berlalu dalam sekejap bahkan sebelum Anda menyadarinya. Facebook benar2 mengasikan.

5 - Stalking Stalking Stalking
Poin ini sebenarnya harus ada dalam daftar negatif. Tapi siapa pun yang masuk ke Facebook untuk melakukannya. Facebook harus membuka pengunjung terakhir profil Anda selama sehari. Tapi itu akan sangat lucu

6 - Seperti Suka
Di facebook. semua orang akan begitu senang dan merasa dihargai oleh orang lain dengan mengklik gambar ‘suka’. Seperti gambar atau komentar mereka. Ada baiknya Anda mendapatkan beberapa jempol untuk kisah hidup Anda. Anda akan lebih betah berada lama di Facebook

7 - Facebook seperti RSS feed yang besar
Kamu selalu update. Seseorang selalu mengalami berita terbaru tentang kepentingannya sehari-hari.

8 - Temukan teman lama, saudara, kenalan
Kita tidak lagi membutuhkan Kai Pflaume untuk program seperti "Missing" atau Arabella Kiesbauer mencari teman sekolah lama atau cinta besar pertama. Facebook telah menciptakan sebuah platform besar yang memungkinkan untuk menemukan teman sekolah dasar atau sanak keluarga yang hilang.

9 - Kenyamanan
Seperti Pondont sebenarnya, Facebook adalah acara talk show sehari-hari. Anda hanya harus lebih baik saat orang lain merasa tidak enak.

10 - Jangan pernah lupa ulang tahun
Facebook mengingatkan Anda!

Meski begitu, Anda harus berbagi konten pribadi hanya dengan teman terbaik. Perhatikan juga bagaimana anak Anda berurusan dengan jejaring sosial media.

Post a Comment

0 Comments