Apa dan Siapa Morgan Stanley

Morgan Stanley adalah salah satu perusahaan multinasional Amerika terkenal yang berspesialisasi dalam layanan keuangan. Kantor pusat perusahaannya terletak di Midtown Manhattan di New York City, di sebuah gedung bernama Gedung Morgan Stanley.

Morgan Stanley memiliki lebih dari 60.000 ribu karyawan yang bekerja di lebih dari 1300 kantor di lebih dari 42 negara. Bidang kerja utama mereka saat ini adalah Global Wealth Management, Institutional Securities, dan Manajemen Investasi. Perusahaan ini didirikan pada 1935 pada 16 September, sebagai hasil dari Undang-Undang Glass-Steagall yang menyerukan pemisahan dan akhirnya pembagian investasi dan bisnis perbankan komersial.

Tujuan
Perusahaan keuangan multinasional Amerika bersama dengan semua anak perusahaan dan banyak afiliasinya bertujuan untuk menyediakan produk sekuritas serta layanan perbankan kepada klien yang terdiri dari pemerintah, lembaga keuangan, perusahaan dan perorangan. Perusahaan ini berkonsentrasi terutama di tiga segmen utama - Manajemen Investasi, Efek Kelembagaan dan Manajemen Kekayaan Global.

Lintasan
Setelah tindakan Glass-Steagall yang diberlakukan, yang membuat mustahil bagi satu entitas untuk memiliki perbankan komersial dan perbankan investasi di bawah satu atap yang sama, JP Morgan & Co. memilih perbankan komersial atas perbankan investasi, yang mengarah pada pembentukan Morgan Stanley, didirikan oleh mantan JP Morgan & Co. Karyawan Harold Stanley dan Henry S. Morgan. Selama tahun 1950-1990, perusahaan ini melihat banyak pertumbuhan pendapatan; pada tahun 1952, perusahaan ini mengelola penawaran obligasi triple-A-rated Bank Dunia sebesar US $ 50 juta, juga bertanggung jawab atas masalah hutang General Motors sebesar US $ 300 juta, penawaran saham IBM senilai 231 juta dolar AS dan belum lagi AT & T sebesar US $ 250 juta penawaran hutang. Pada tahun 1996, ia berhasil memperoleh Van Kampen American Capital.

Fitur unik
Perusahaan ini sepanjang perjalanan sejarahnya, telah mengumpulkan banyak pujian atas pencapaiannya. Tahun 2004 merupakan pertumbuhan yang cukup besar bagi perusahaan di semua bidang dan reputasinya menjadi lebih menonjol dengan banyak penghargaan yang dimenangkannya, seperti No.1 dalam perdagangan ekuitas global, No.1 dalam penjaminan ekuitas global pada tahun 2004 untuk pertama kalinya sejak 1982, No.2 dalam penjaminan hutang global pada tahun 2004, No.2 dalam M & A global yang diselesaikan pada tahun 2004 dan No.1 dalam pangsa pasar IPO Global pada tahun 2004.

Pekerjaan sosial
Morgan Stanley selalu memberikan kembali kepada masyarakat. Houston adalah kota keenam untuk Kota Sehat Initiative. Inisiatifnya Morgan Stanley Strategy Challenges membantu organisasi nirlaba dengan memasangkannya dengan keterampilan para karyawannya. Cleveland, yang merupakan bagian dari Kota Sehat Initiative, telah mendapatkan sukses besar.

Ulasan
Morgan Stanley telah menempuh perjalanan panjang sejak beroperasi di tahun pertamanya dengan pangsa pasar 24% (US $ 1,1 miliar) dalam penawaran umum dan penempatan pribadi yang akan terus tumbuh di masa depan.

Sumber successstory.com

Post a Comment

0 Comments