F Terorisme Bukanlah Solusi, Terorisme Hanya Membunuh Islam Itu Sendiri

Terorisme Bukanlah Solusi, Terorisme Hanya Membunuh Islam Itu Sendiri



Agama kami sedang dihancurkan oleh organisasi dan struktur teroris secara berurutan.

Shabaab di Somalia, Sudan Boko Haram, Taliban di Afghanistan dan Dais geng di Timur Tengah, bersamaan dengan kemunculan mereka, secara fisik mereka telah menghancurkan semua sumber daya manusia dan sosial.

Model DAIS dan Taliban memimpin dan menjadi inspirasi bagi munculnya struktur teror dan kekerasan baru.

Di Lahore, perpanjangan Taliban, Jemaat al-'Ara, telah menyebabkan lebih dari tujuh puluh orang kehilangan nyawa akibat serangan teroris.

Fakta bahwa serangan itu terjadi di sebuah taman, yang merupakan tempat yang sering dilalui anak-anak dan keluarga sangatlah bahaya.

Organisasi teroris Jamaat al-Ahrr berusaha melegitimasi terorisme terhadap oposisi non-Muslim dengan mengklaim bahwa orang Kristen menjadi sasaran karena merayakan liburan Paskah.

Taliban telah mengembangkan ideologi dan teologi yang mengatakan bahwa Jamaat al-Hajj dan aksi teroris DAT adalah atas nama Islam.

Kekuatan yang paling penting dari organisasi-organisasi ini adalah penegasan mereka atas nama Islam. Pemahaman khusus harus dikembangkan terhadap aksi-aksi teroris yang telah mengubah Islam menjadi ideologi dan teologi yang efektif.

Kita dapat mengatakan bahwa tindakan teroris ini adalah struktur berbahaya yang menghancurkan infrastruktur budaya, sejarah, spiritual, agama dan moral masyarakat Muslim karena atas nama agama dan melakukan kekerasan sesungguhnya jauh dari Islam.

Sama seperti dalam pembantaian di Lahore, komunitas Muslim adalah target utama kekerasan, seperti DAÄ°S, Jamaat al-Hari dan Taliban.

DAIS adalah seperangkat struktur pikiran yang diciptakan untuk menormalisasi dan menindas masyarakat Muslim. Struktur-struktur ini mencoba menciptakan area hegemoni yang kuat di tengah masyarakat melalui kekerasan dan terorisme.

Organisasi-organisasi ini telah disusun dari awal untuk membangun kedaulatan di semua bidang kehidupan, termasuk masyarakat, negara dan tingkat internasional. DAIS Terinspirasi dari latihan, organisasi teroris yang sedang menargetkan negara mereka sendiri.

Ini adalah kesalahan besar untuk mengurangi hal-hal seperti DAIS, Taliban dan al-Qaeda ke proyek elektif dan militer murni.

Adalah kenyataan bahwa struktur-struktur ini berada di wilayah teologis, sosial, politik, dan budaya yang kuat yang memelihara struktur-struktur ini, meskipun koneksi ke pusat-pusat kekuatan regional dan global yang gelap dan membingungkan.

Tindakan teroris ini harus diisolasi dari dinamika internal masyarakat Muslim.

DAÄ°S, Taliban, Boko Haram, dll, menampilkan diri mereka sebagai wakil Islam dan ummah, sebagai tentara mujahidin yang berjuang untuk pemerintahan Islam dan Muslim. Nyatanya mereka memposisikan orang lain meskipun satu agama dianggap sebagai kufur dan musuh.

Teologi jihadis dan ummah oleh organisasi teroris ini adalah bencana terbesar di dunia Muslim.

Masyarakat Muslim, Islam, sumber terbesar kesadaran Jihadis dan ummah harus kembali memiliki perasaan yang sahih. Struktur teroris ini mencoba mengubah masyarakat Muslim menjadi konflik Sunni-Syiah menjadi konflik yang begitu besar.

Kita dapat mengatakan bahwa gagasan terorisme, seperti DAT, yang membenturkan Islam dengan Islam, dan yang menggabungkan Islam dengan terorisme dan fanatisme, tidak lebih dari membawa kayu bakar pada kehancuran.

Pemahaman ini, bertindak sebagai prasangka dalam bentuk kekerasan Islam, mengklaim sebagai satu-satunya alternatif bagi sekularisme dan solusi bagi negara dan agama yang diimpikan.

DAIS adalah organisasi teroris fundamentalis dengan karakter sekuler. Ia tidak dapat dilawan oleh pendekatan sekuler terhadap kebijakan dan mentalitas yang mengimplementasikan terorisme oleh institusionalisasi agama demi kekuatan sekuler.

Islam adalah agama universal bagi solusi di dunia ini. Islam adalah tanggung jawab seluruh manusia.

Individu Muslim bukanlah orang yang memotong pikiran atau terisolasi dari moralitas. Penting untuk menempatkan Islam dan kemanusiaan di depan kemanusiaan sebagai model kepribadian Muslim yang toleran.

Tidak mungkin bagi seorang Muslim untuk menyetujui hukum anti-kemanusiaan dan perilaku tidak bermoral.

Terinspirasi oleh Islam dalam kerangka hukum, kebebasan, moralitas dan spiritualitas, pemahaman yang tulus dan perkembangan praktis umat Islam akan menjadikan Islam sebagai alternatif nyata untuk eksploitasi dan kekerasan bagi kemanusiaan.

Pergundikan, perbudakan dan pembantaian seperti kekejaman yang dilakukan Dais-Taliban-Boko Haram sebagai struktur teroris yang menghantam Islam itu sendiri, keadilan, kebijaksanaan, multiplisitas, taarrüf, kebajikan, maqosıd prinsip-prinsip perdamaian dan aturan hukum yang sudah baku.

Terorisme sedang mempraktekkan kehancuran dengan merosotnya dimensi kemanusiaan umat Islam. Terorisme adalah ide dan praktik yang merusak dan membunuh Islam.