Obat Awet Muda, Menulislah, Tulislah, Ayo Menulis


Kita telah sering mendengar berbagai produk kesehatan dari dunia ilmiah yang dikatakan dapat membantu orang menjaga tubuh mereka agar terlihat segar di usia muda. Secara sederhana, produk ini disebut sebagai obat remaja atau apa pun. Penjual juga berasal dari latar belakang yang berbeda. Beberapa memang dokter atau spesialis di bidang perawatan dan kecantikan, beberapa sebenarnya tidak memiliki pemahaman tentang dunia kecantikan, tetapi secara aktif terlibat dalam pemasaran produk abadi seperti itu.

Produk kecantikan dan awet muda lainnya, produk kesehatan lain yang dirancang untuk membantu seseorang berumur panjang. Kedengarannya seperti itu kedengarannya. Semuanya memiliki studi. Tetapi akan aneh jika diberikan kepada orang awam. Kita dapat memahami bahwa ada produk kesehatan yang dapat membantu orang mempertahankan kondisi kesehatan yang sehat sampai mereka mencapai usia tua, dan dikatakan bahwa seseorang tidak rentan terhadap penyakit yang merupakan penyebab utama kematian.

Tapi tunggu, dalam kasus kematian seseorang, penyakit adalah tanda alarm. Tidak ada lagi Atau kita sebut pengingat. Kematian dapat dipicu dari awal tanpa peringatan. Dan di sini pemeliharaan kesehatan terbaik menjadi sia-sia jika ternyata pemindahan kematian tidak lebih dari satu tahun kalender. Lagipula, kita melihat banyak orang sehat yang tidak sehat tetapi juga mati. Penyebabnya banyak.
           
Tidak berhenti dengan obat-obatan dan produk kesehatan. Banyak dokter dan guru kesehatan, yang sering tampil di televisi, memberikan tips seumur hidup. Semua pembicara memiliki trik yang hampir sama. Dan pada akhirnya, kami percaya sampai kami mengikutinya. Kami tersenyum bahagia dan merasa terbantu. Kemudian bersyukur atas langkah pertama yang disebutkan oleh para dokter. Segalanya benar Lagi, tidak ada yang salah dengan itu. Selain itu, kita harus memercayainya asalkan berbasis sains.
           
Bagaimanapun kekurangan kita, kita tahu bahwa ada hal-hal lain yang bisa membuat kita lebih tahan lama. Seringkali bahkan lebih lama dari apa yang ditawarkan sebelumnya.

Apa itu? Bagaimana judulnya: "Tulis itu!"

Ya, tulis. Percayalah bahwa Anda akan hidup lebih lama jika menulis. Pembaca perlu memahami bagian ini tanpa penjelasan lebih lanjut. Kami setuju bahwa apa yang kami tulis menjadi bagian dari kami yang akan bertahan lama. Tidak hebat, sebut saja angka abad. Saya tidak perlu menyebutkan nama-nama orang yang melakukannya dengan baik. Kita semua tahu persis siapa orangnya.
       
Pada saat teknologi informasi adalah kebutuhan utama seperti saat ini, dan media sosial adalah rumah kedua bagi manusia, menulis terasa seperti harta karun lain bagi umat manusia. Kami dapat menyimpan font kami di media sosial. Huruf apa saja Baik buruk, pendek, semuanya akan dibaca nanti. Dan akan hidup selamanya di media sosial, jika tidak benar-benar mengandung hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan media yang terpengaruh atau banyak orang.

Ketika kita mempublikasikan artikel di media online berbasis berita dan opini, menulis secara otomatis menjadi kehidupan kita yang lain. Orang-orang akan mengenal kita dari sana. Dan tentu saja skrip akan dibaca hingga waktu yang tidak ditentukan.
     
Menulis tidak dapat dipungkiri membuat seseorang lebih berharga dari sekadar menjadi manusia. Orang akan menyerap informasi dan wawasan baru dari tulisan suci. Orang akan serius melihat surat, seolah-olah ada pegangan antara menulis dan pembaca. Tulisan suci yang kita lakukan adalah bagian dari diri kita yang memiliki kehidupannya sendiri. Kita bisa mati setelah itu. Saya tidak tahu kapan. Tetapi tulisan kami masih memiliki ruang untuk bertahan hidup dan menceritakan banyak hal kepada orang lain. Kami akan saling mengenal dari orang ini. Akan mencari tahu dan akan tahu bahwa kita sudah mati atau masih hidup.

Kemudian tulis! Tidak ada kebohongan antara jari dan huruf. Percayalah

Post a Comment

0 Comments